Klik 1X Iklan di bawah untuk CLOSE
Terimakasih Atas Kebaikan Anda

Monday, January 3, 2011

Home » » Inilah..Paul yang 'ML' terbanyak dengan 2.500 Wanita

Inilah..Paul yang 'ML' terbanyak dengan 2.500 Wanita

ML...adalah suatu hal yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan manusia dewasa yang tentu saja telah melewati ikrar suci...tapi ini...lain lagi ceritanya...simak aja...dibawah...






Seorang pria mengaku meniduri 2.500 perempuan dan sempat keluar bareng aktor kenamaan asal Inggris, Pierce Brosnan. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (3/1/2011).
Jumlah ini lebih banyak 1.500 dari penyanyi legendaris Gene Simmons dari Kiss. Pria asal Inggris bernama Paul Bint ini mengaku mengencani dan meniduri perempuan dari beragam profesi, dari konsultan rumah sakit, pengacara, hingga bankir. Semua klaim ini dikeluarkannya setelah ia lepas dari penjara.
Ia bahkan membual jika dirinya berhasil memperoleh uang hingga dua juta poundsterling atau sekitar Rp 27,79 miliar. Sejumlah nama korbannya antara lain Direktur Public Prosecutions bernama Keir Starmer QC, yang bertemu dengannya melalui situs kencan.
Ia mulai melakukan penipuan sejak ia masih berusia remaja dan bekerja sebagai penata rambut. Paul Bint yang kini berusia 48 tahun mencuri stetoskop saat usia 21 tahun dan berpura-pura sebagai dolter di sejumlah rumah sakit.
Ia juga berpura-pura berteman dengan aktor James Bond, Pierce Brosnan, dan penyanyi Robbie Williams, dan mengaku menikahi aktris Inggris, Sarah Alexander.
"Ada beberapa kesempatan di mana saya pernah mengencani 10 perempuan dalam satu kesempatan dan saya menceritakan kisah berbeda kepada mereka dan mengontak mereka dengan identitas yang berbeda," paparnya. Meski demikian, ia merasa malu dengan apa yang telah dilakukannya.
"Jika bisa kembali ke 25 tahun lalu, saya akan memulainya kembali dan tak melakukannya lagi," katanya.

sumber: kompas.com

Related Post



No comments: