Klik 1X Iklan di bawah untuk CLOSE
Terimakasih Atas Kebaikan Anda

Saturday, October 16, 2010

Home » » Must See...Ini dia 10 Konsep HaPe Super Duper Canggih, Cool Abad Ini..(Siap beli gan...)

Must See...Ini dia 10 Konsep HaPe Super Duper Canggih, Cool Abad Ini..(Siap beli gan...)

HaPe siapa yang belum punya alat komunikasi ini adalah kebutuhan yang tak terelakkan lagi. Ditambah lagi makin meningkatnya kebutuhan akan komunikasi. Metamorfosa HaPe pun telah mengalami tingkat yang semakin canggih dari mulai Design, Feature dan Operating Systemnya. Para Vendor HaPe juga berlomba-lomba membuat disain-disain yang tujuan utamanya adalah memanjakan dan memudahkan bagi para pemakainya. Disamping itu sisi kecanggihan efisiensi, efektifitas dan mobilitas serta gaya adalah diatas segalanya

1. Konsep HaPe Segala Cuaca (Weather Cell Phone Concept)



















HaPe transparan ini didisain super tipis dengan memanfaatkan teknologi touchscreen. Kepintaran HP ini tidak diragukan lagi karena keunikannya dapat mengidikasikan sesuai dengan cuaca yang terjadi disekelilingnya. Misalnya cuaca sedang cerah maka telpon akan ikut cerah dan jika hujan maka akan kelihatan berembun pada gadgetnya.

2.Konsep HaPe Script (Mobile Script Cell Phone Concept)


















HaPe mungil ini sedikit lebih lebar dari korek api gas, sepintas kelihatan seperti HP candy bar biasa. Dengan mengusung teknologi penyerapan sinar matahari sebagai sumber tenaga dan tentu saja dilengkapi dengan feature-feature canggih. Keunikannya pada sisi kiri terdapat slot yang bisa ditarik dan akan terlihat QWERY Board yang bisa dipergunakan. Selintas akan terasa kesulitan dalam menggunakan QWERTY boardnya.

3.Konsep HaPe Berproyektor (Projector Cell Phone Concept)

















HaPe canggih  tipis ini mempunyai keunikan yaitu dapat berfungsi seperti proyektor yang bisa dipergunakan oleh para professional dalam mempresentasikan suatu proyek atau produk. Sehingga bisa mempresentasikan dimana saja kepada klien-klien di Cafe atau resto saat lunch maupun dinner.

4.Konsep HaPe Beralarm (Alarm Clock Cell Phone Concept)
HaPe canggih debutan Sony Ericsson ini mempunyai fasilitas tambahan seperti sebuah alarm yang dipasang untuk mengingatkan user mengenai jadwal atau kegiatan yang harus dilakukan.

5. Konsep HaPe Pena (Pen Cell Phone Concept)
Pernah lihat film James Bond yang selalu . dilengkapi dengan alat-alat canggih. Nah ini adalah Telpon Genggam berkonsep sebuah pena. Dengan panjang hanya 8,7 inci saja, telpon ini dipersenjatai dengan slot memori untuk penyimpanan data dan juga konektor USB. Pertama kali penggunaan mungkin kita akan merasa canggung karena keypad yang kecil di badan pena. Sayangnya HP ini hanya bisa untuk telpon saja sedang untuk SMS tidak tersedia.

6. Konsep
HaPe Edge (Edge Cell Phone Concept)
Telpon Genggam sliding ini  menggunakan keypad transparan yang bisa berflourescent dan layar touch screen. Cantik bukan.

7. Konsep HP dari Rumput (Grass Cell Phone Concept)

Kalau HaPe ini sangat unik sekali karena menggunakan material dari rumput sebagai bahan materialnya sehingga tentu saja sangat ramah lingkungan. Sayangnya HaPe jenis ini bisa jadi hanya untuk beberapa kali pakai saja karena sifatnya yang rapuh/fragile. Jadi siapkan rumput dirumah anda siapa tahu rumput anda bisa digunakan untuk membuat HaPe ini.

8. Konsep HaPe Tenaga Mekanik (Mechanical Cell Phone Concept)


HaPe ini meniru konsep senter tenaga mekanik yang sudah ada jadi tidak perlu discharge menggunakan listrik diindikasikan bahwa dimasa mendatang energi listrik mulai dibatasi pemakaiannya . Nah jikalau baterenya sudah low tinggal masukkan jari telunjuk anda terus putar sampai baterenya terisi penuh dan bisa langsung dipergunakan.

9. Konsep HaPe yang Fleksibel (Flexible Cell Phone Concept)
 
Telpon Genggam berdisain candy bar ini cukup unik  karena bisa ditekuk sesuai dengan keinginan pemakainya lurus, lengkung bahkan bisa dipakai seperti gelang.

10. Konsep
HaPe Earphone (Ear Cell Phone Concept)
 

Inilah Telpon Genggam super tipis dan super ringan.  Selain itu tidak perlu dipegang karena bisa dipasang ditelinga untuk menerima atau melakukan telpon karena dilengkapi dengan fasilitas Voice Recogniser . Jika anda yang super sibuk dan tidak mau repot  mengambil HaPe dari saku anda, HaPe ini cocok untuk para commuter.

sumber: kaskus.us

Related Post



No comments: