Klik 1X Iklan di bawah untuk CLOSE
Terimakasih Atas Kebaikan Anda

Sunday, October 17, 2010

Home » » Inilah 10 Foto Pemandangan Terindah Ala Seekor Burung dari berbagai negara

Inilah 10 Foto Pemandangan Terindah Ala Seekor Burung dari berbagai negara

Pernahkah kita membayangkan kita berada di atas bumi melihat segala sesuatu dengan bebasnya seperti seekor burung. Nah saya mau mengajak agan-agan semua berlaku seperti seekor burung gimana rasanya...rasakan sensasinya..

1. Melihat Kapal Pemecah Es Louis Saint Laurent. Lokasi Resolute Bay, Nunavut Territory, Canada.(© Yann Arthus-Bertrand)

 

2. Menyaksikan Pekerja yang sedang relaks diatas bal kapas, Thonakaha, Korhogo, Ivory Coast. Panen kapas meliputi 335,000 sq-km secara keseluruhan, dan membutuhkan  1/4 pestisida yang dijual. (© Yann Arthus-Bertrand)
 
3. Memandang Kota yang bergunung  pada jarak dekat Maelifellssandur, Myrdalsjökull Region, Iceland.
 
4. Menatap "Tree of life"/Pohon Kehidupan: di Tsavo national park, Kenya. Pohon ini adalah tanda kehidupan diantara savanna berduri yang maha luas, daratan dimana hewan liar berdatangan untuk mendapatkan daun dan berteduh.
 
5. Mengintip Kuburan Tank di IrakTerletak di area padang pasir dekat  Al Jahrah (salah satu kota Kuwait). Kuburan tank ini akan bertahan sampai tahun-tahun mendatang dan menunjukkan bahwa perang memberikan dampak baik kepada lingkungan maupun kemanusiaan.
 
6. Menyimak Pedesaan di Rheris Valley, Er Rachidia region, High Atlas Mountains, Maroko.
Desa
berbenteng banyak terlihat di lembah Rheris terutama di dekat sungai Maroko selatan, terinspirasi dari arsitektur berber yang bertujuan untuk melindungi dari para penganggu.
 
7. Menjelajahi Jalan patah karena gundukan pasir di lembah nil, Mesir. Gundukan pasir, yang hampir menutupi sepertiga dari padang Sahara, dan yang tertinggi adalah setinggi 1,000-ft (300 meters).
 
8-Memandang Kota Koh Pannyi di teluk Phand Nga (Thailand). Pantai barat daya  Thailand melingkupi teluk indah yang berbatasan dengan ratusan pulau. Teluk Phang-nga berbentuk unik karena proses alam setelah melelehnya lapisan es 15 ribu tahun yang lalu.
 
9. Menjadi saksi Iceberg dan seekor penguin Adelie di  Adelie Land, Antarctica. Antarctica, benua keenam di dunia, adalah area observasi yang unik untuk penelitian phenomena atmosfir dan iklim; Es kuno, yang menunjukkan bukti bahwa cuaca bumi telah berubah dan berkembang selama ribuan tahun.Yann Arthus-Bertrand)
 
10. Menikmati Seekor ikan Paus yang berenang di semenanjung Valdes (Argentina). 
sumber: kaskus.us

Related Post



No comments: